Surya Paloh Mengaku Belum Ada Pembahasan Masalah Kabinet Baru Dari Presiden Jokowi - POKERCIP

POKERCIP

POKERCIP ��WA : +855964936778 ��Twitter : @pokercip88 | ��Line & Wechat : pokercip���� http://bit.ly/2Gp5LU8

Breaking News

Minggu, 20 Oktober 2019

Surya Paloh Mengaku Belum Ada Pembahasan Masalah Kabinet Baru Dari Presiden Jokowi

Jakarta - Ketua partai NasDem Surya Paloh mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang komposisi Kabinet Menteri, Jokowi, dalam jilid II. Surya Paloh mengatakan dia tidak sempat untuk berbicara tentang pemerintah dengan Jokowi.

"Pemerintah saya telah berbicara dengan jujur, sungguh, sejauh ini saya tidak tahu apa, ada perubahan dan sebagainya, mungkin (Jokowi) sedang sibuk. Saya tidak sempat bicara, kalau begitu, saya belum bicara," Surya Paloh kata usai peresmian Jokowi, di kompleks MPR / DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Surya Paloh sepenuhnya menyerahkan masalah mempersiapkan kabinet ke Jokowi. Dia menyebutkan ketidaktahuan menteri sebagai hasil tanpa syarat mendukung Jokowi.

“Aku belum bicara, karena kesibukannya, ya tidak perlu di tanyakan. Terserah presiden."ungkap surya paloh.

Dilaporkan sebelumnya, Jokowi telah mengungkapkan kapan kabinet baru akan diumumkan untuk periode kedua, Rencananya, Jokowi akan memperkenalkan menterinya besok.

"Pertunjukan sudah berakhir, besok, besok pagi," kata Jokowi di istana presiden, Minggu (20/10).

Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
Contact US:  +855964936778

Tidak ada komentar:

Posting Komentar